beginilah dakwah...

Beginilah dakwah mengajarkan kita. Terkadang kita tidak bisa menebak dakwah ini. Karena pada hakekatnya dakwah ini adalah sebuah misteri yang tidak bisa dengan mudah untuk disingkap dan direbak. Hanya orang-orang yang bersabarlah yang bisa serta orang yang yakin. Beginilah dakwah ini mengajarkan kita untuk berkontribusi, bergerak, berkarya, dan lain-lain tidak bisa disebutkan satu persatu.

Dakwah, kata yang indah yang identik diartikan sebagai kata seru, menyeru dan lain sebagainya. Bagaimana dengan menyeru? Tentu banyak cara untuk menyeru. Banyak cara dakwah ini untuk mengajarkan kita untuk menyeru. Bisa dengan LDJ, LDF, LDK, internal ataupun external. Beginilah dakwah mengajarkan bagaimana caranya seseorang harus siap diamanahkan dimanapun.

Ya, itulah dakwah. Yang penuh misteri. Siapa menyangka, dan siapa yang menduga? Bisa jadi ada orang yang sebenarnya layak, namun tidak diizinkan untuk itu. Mungkin ada amanah yang lebih layak untuk beliau atau mungkin kita. Ya, semuanya sudah termaktub di LAUH MAHFUDZ, tinggal bagaimana kita untuk melaksanakan yang namanya amanah.

Beginilah dakwah mengajarkan kita.

Semangat ikhwah, HAYYA 'ALAL JIHADD....

Dakwah adalah cinta, mari kita mengerjakan semuanya dengan cinta yang lebih ikhlas. Agar semuanya bisa terjalankan dengan harmonis. Semangat.semangat.semangat.

Semoga keberkahan senantiasa melimpah atas kita semua
{bersabar dan yakinlah}

Karena kita bukan pemula, dan kita juga belum tahu apakah kita yang akan mengakhiri hingga akhirnya tercapai tujuan kita. Karena dakwah ini misteri..

0 comments:

Post a Comment